Temu Pelanggan BTAM 2025 : Layanan dari Hati, Untuk Pelanggan Setia Kami

15 Oktober 2025

Balai Teknik Air Minum kembali menyelenggarakan forum konsultasi publik atau dikenal dengan Temu Pelanggan BTAM, Selasa, 14 Oktober 2025, di BandungTemu pelanggan merupakan wadah apresiasi dan silaturahmi dengan pelanggan dan mitra serta pengguna layanan Balai Teknologi Air Minum, serta kesempatan untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan; penyelenggara layanan, pengguna layanan, stakeholder BTAM, ahli/pakar air minum, organisasi masyarakat dan media.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin dilakukan dari tahun ke tahun sejak tahun 2020. Balai Teknologi Air Minum akan terus berupaya meningkatkan kinerja pelayanan publik agar masyarakat mendapatkan pelayanan prima, memberikan pelayanan maksimal dengan cepat, mudah, dan akuntabel dengan tujuan agar pelanggan atau masyarakat mendapatkan kepuasan atas pelayanan yang dilakukan.

Dalam rangkaian acara Temu Pelanggan, para pelanggan dan pemangku kepentingan sebagai mitra strategis memberikan saran dan rekomendasi terkait pelayanan publik yang diberikan Balai Teknik Air Minum selaku unit penyelenggara pelayanan. Melalui kegiatan ini BTAM berkomitmen untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan berkelanjutan. (ard)

Balai Teknik Air Minum

Unggul Dalam Melayani

Balai Teknik Air Minum

Unggul Dalam Melayani

Jl. Chairil Anwar 1 No. 1, RT.004/RW.009, Margahayu, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat

 btam@pu.go.id    (021)8804242

Saran Pengaduan
https://www.facebook.com/klinikairminum/https://www.youtube.com/@pupr_ck_btamhttps://www.instagram.com/pu__ck__btam/
Sitemap   |   FAQ  |  Kontak Kami
Copyright © 2021 Balai Teknik Air Minum