Temu pelanggan merupakan wadah apresiasi dan silaturahmi dengan pelanggan dan mitra serta pengguna layanan Balai Teknologi Air Minum, serta kesempatan untuk menjalin kerja sama dengan berbagai pemangku kepentingan; penyelenggara layanan, pengguna layanan, stakeholder BTAM, ahli/pakar air minum, organisasi masyarakat dan media.
Kegiatan ini dilakukan secara rutin dilakukan dari tahun ke tahun sejak tahun 2020. Balai Teknologi Air Minum akan terus berupaya meningkatkan kinerja pelayanan publik agar masyarakat mendapatkan pelayanan prima, memberikan pelayanan maksimal dengan cepat, mudah, dan akuntabel dengan tujuan agar pelanggan atau masyarakat mendapatkan kepuasan atas pelayanan yang dilakukan.
Untuk itu, guna membangun dan menguatkan beragam inisiatif masyarakat untuk perbaikan-perbaikan bidang air minum, dan menjadikan stakeholder sebagai mitra dalam mencapai target 100% akses air minum layak, serta memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2022, maka kegiatan Temu Pelanggan dilaksanakan.
Temu Pelanggan BTAM 2022 menghadirkan narasumber Asisten Deputi Standardisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif Kementerian PAN-RB Noviana Andriana, Kasubdit Potensi Penerimaan dan Pengawasan Kementerian Negara/Lembaga I, Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan, Bapak Gunawan Margianto, dan Sekretaris Jenderal Asosiasi Service Quality Indonesia, Bapak A.G. Purwanto Edi. Kegiatan ini melibatkan seluruh unsur pelanggan BTAM yang meliputi perwakilan unsur penyelenggara layanan, stakeholder, organisasi, masyarakat, dan media massa. (ard)